Rabu, 19 April 2017

Diabetes: Beberapa Fakta Tentangnya

Leave a Comment
Diabetes: Beberapa Fakta Tentangnya - Diabetes sering berbicara tentang ini kali. Hal ini dikatakan sebagai penyakit yang paling cepat berkembang di dunia dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) baru-baru ini menggambarkan hal itu sebagai sebuah epidemi. Tapi apa tepatnya diabetes? Artikel ini akan menjernihkan efek memiliki tubuh kita dan berbagai klasifikasi.

Diabetes: Beberapa Fakta Tentangnya
Diabetes

Diabetes

Orang-orang yang terkenal memiliki tingkat gula dalam darah mereka disebut Diabetics. Mereka tidak mampu memecah kadar gula mereka dan jika tidak ditangani dapat menyebabkanlebih lanjut komplikasi kesehatan. Ketika kita makan makanan, gula masuk ke dalam aliran darah dan digunakan oleh tubuh sebagai energi. Sel-sel ini akan kelaparan tanpa semangat.

Diabetes, Benarkah Karena Banyak Konsumsi Gula ?

Banyak orang berpikir bahwa makan terlalu banyak makanan manis akan memberi Anda diabetes. Sebenarnya itu tidak benar. Makan makanan manis tidak akan memberi Anda diabetes tetapi tanpa pelatihan memadai untuk pergi dengan asupan makanan Anda akan memperoleh berat badan.

Jika Anda telah makan makanan kadar gula tinggi dan tidak exercise, maka ada kesempatan baik bahwa Anda akan menjadi kelebihan berat badan dan akhirnya obesitas. Seseorang menjadi yang kelebihan berat badan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mengembangkan penyakit.

Selain itu, asupan makanan bergula tinggi bukanlah diet yang seimbang dan akan melampaui fundamental kurangnya nutrisi dan vitamin yang akan menyebabkan lebih banyak masalah kesehatan. 

Tanggung jawab lain tentang diabetes adalah bahwa kebanyakan orang yang memilikinya tidak tahu bahwa mereka memilikinya. Karena kenyataan bahwa ada sering tidak ada gejalatom atau gejala-gejala dapat penyakit lain, seperti cerobong, stres atau sekadar kerja-lembur.

Diabetes Berdasarkan Gejalanya

Gejala yang paling sehari-hari diabetes adalah haus berlebihan (polidipsia), perlu untuk pergi ke WC sering (poliuria), memiliki besar nafsu makan tanpa meletakkan berat badan, setiap kali lelah, mual atau perasaan sakit umum, penglihatan kabur, infeksi ragi, impotensi pria. Anda akan terlihat dokter jika anda rasa ini characteristics. Hal ini dapat bahwa arah insulin dalam tubuh Anda telah berhenti. Insulin adalah hormon yang melanggar downs tingkat gula dalam darah dan ini disebut tipe 1 atau insulin dependent diabetes.

Yang lain adalah bahwa tubuh telah menjadi resisten bahkan meskipun pankreas meluas untuk mengembangkan insulin: ini apa yang kau sebut penderita diabetes tipe 2. Tambahan ini terjadi pada wanita hamil dan dikenal sebagai gestational diabetes dan akan dimulai pada kehamilan kemudian berhenti setelahkelahiran. 

Masih ada obat untuk diabetes. Perawatan seumur hidup adalah pola perilaku untuk menangani penyakit ini. Perawatan diabetes berisi makanan bergizi membuat rencana yang efektif keseimbangan baik rencana makan. Selain itu, pelatihan merupakan bagian penting sekali perawatan ini. Disarankan agar penderita diabetes mendapatkan latihan sebanyak yang mereka bisa dan menjaga berat badan mereka turun.

Orang-orang yang memiliki tipe 1 diabetes, insulin disuntikkan ke depan komitmen memilikimakan atau jika mereka memiliki banyak membaca. Bagi orang dengan diabetes tipe 2 juga bisa minum obat agar tubuh Anda untuk merespon secara alamiah diciptakan insulin.

0 komentar:

Posting Komentar